puisi cinta sedih - aku rindu dirimu

 On Selasa, 02 Desember 2014  

puisi cinta sedih - Memang rindu membuat hal ini semakin terbuka dan ingin sekali memeluknya dari jauh saat aku belum bisa bersamanya karena hal hal kerja dan kerja, aku rindu dirimu sayang. Tunggu aku di rumah dan selalulah tersenyum denganku ({}) ini adalah puisi yang akan kupersembahkan untuk dirimu.

-----------------
Puisi Cinta Sedih
----
Secarik kertas kutulis dengan tinta hitam
Hingga membentuk tulisan indah
Dengan rangkaian kata sederhana
Untuk bersama dalam sebuah canda
Saling sayang dan peluk kerinduan

Aku ingin sekali berbicara di depanmu
Mengenang masa masa kita bersama
Mengulas hal indah bersama
Untuk bahagia memang sebuah hal indah
Pengorbanan ini hanya untukmu

Kau jauh di sana
Selalu menungguku dengan sabar
Selalu membuat aku ingin segera memelukmu
Aku tak sabar menunggu waktu kepulanganku
Menunggu saat saat spesial
Yang indah untuk waktu yang terus berjalan

Oh adikku sayang
istri tercinta yang mencintaiku apa adanya
Menerima segala kekurangan diriku
Kau selalu sabar untuk mengurusku
Meski aku ini bandel sekali

Terima kasih istriku
Tunggulah aku di sana
Jangan pernah lelah untuk menunggu
karena aku selalu sayang akan dirimu
Selamanya
Untukmu
Istriku tersayang
--------------------------
Ini adalah puisi untuk dirimu
Nah, baca juga beberapa referensi lainnya yang bisa Anda baca dari blog sederhana ini teman teman sekalian. Mudah mudahan menambah pengetahuan teman teman sekalian seperti di bawah ini:
#  all information in the world
#  
#  Daftar Social Bookmark Terbaru

Semoga bermanfaat apa yang saya pos ini. Terima kasih teman teman sekalian.
puisi cinta sedih - aku rindu dirimu 4.5 5 ahsd Selasa, 02 Desember 2014 puisi cinta sedih - Memang rindu membuat hal ini semakin terbuka dan ingin sekali memeluknya dari jauh saat aku belum bisa bersamanya karena hal hal kerja dan kerja, aku rindu dirimu sayang. Tunggu aku di rumah dan selalulah tersenyum denganku ({}) puisi cinta sedih - Memang rindu membuat hal ini semakin terbuka dan ingin sekali memeluknya dari jauh saat aku belum bisa bersamanya karen...


1 komentar:

  1. OBAT PENYUBUR DAN PENGENTAL SPERMA SEMENAX CANADA /sms; 0856 0795 4414

    http://goo.gl/dD4mIo
    Semenax® adalah pilihan yang baik untuk pria yang ingin manambah orgasme mereka ke tingkat berikutnya. Semenax® adalah suplemen harian yang telah dirumuskan untuk meningkatkan total volume air mani Anda ejakulasi selama orgasme sebanyak 500% … sehingga Anda pengalaman yang lebih besar, ereksi lebih keras dengan orgasme intens super.

    Anda dapat menikmati manfaat dari SEMENAX yang meliputi:
    – Menambah Meningkatkan Kesuburan Anda.
    – Air Sperma atau mani lebih banyak setiap kali klimaks.
    – Air Sperma atau mani lebih berkwalitas.
    – Ireksi yang lebih hebat, mantap dan bertenaga.
    – Menambah Kekentalan Air Sperm atau Mani.
    – Tahan Lama dengan keluar yang lebih deras.
    – Meningkatkan volume ejakulasi Anda
    – Pengalaman ereksi lebih keras untuk jangka waktu jauh lebih lama
    – Mengintensifkan dan memperpanjang orgasme Anda
    – Orgasme lebih lama Dan Berulang Ulang
    – Mempercepat Proses Kehamilan

    Cara Pemakaian Obat Semenax :
    Diminum 3 kali sehari dan anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.
    Aman Tanpa Efek Samping
    Netto : 90 Capsule
    Made In Manufactured By PillsExpert.Inc 5674 Canada.
    Harga: 1 botol semenax @ 750.000
    Harga: 2 botol semenax @ 1.350.000
    Harga: 3 botol semenax @ 1.900.000


    Sex Shop On Line
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B
    http://goo.gl/iZ4Wzk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.