Gaya Hidup Sehat di Jaman Modren Saat Ini

 On Jumat, 13 April 2018  

Gaya Hidup Sehat di Jaman Modren Saat Ini - Untuk hidup sehat perlu adannya kesan yang sangat sangat luar biasa sekali. Ingat sekarang ini bukan lagi jaman penjajahan atau peperangan seperti dahulu kala, nah. Jadinnya sejak perkembangan yang beraneka ragam tersebut bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan sekali. Makanya segera untuk mengatur gaya hidup sehat di jaman modren saat ini.
Image by google.com

dalam setiap kehidupan kita mungkin sudah mengenal apa yg namanya gaya hidup, dia artinya sesuatu yang selalu terdapat dan  dipraktekan oleh insan disekelilingnya. Gaya hidup pula sudah menjadi panutan bagi orang-orang yg mengenalnya, karena menggunakan mirip itu akan nampak cara hidup yang mereka inginkan, sinkron kebutuhan mereka tanpa wajib  memikirkan orang lain, asiknya gaya hayati jua mampu dirasakan sang beberapa kaum remaja yg masih melihat trend-animo gaya hayati sekarang ataupun masa depan, yg lebih dikenal menggunakan gaya hayati terkini.

Gaya hidup merupakan ilustrasi bagi setiap orang yang mengenakannya dan  mendeskripsikan seberapa akbar nilai moral orang tadi dalam warga  disekitarnya. Atau juga, gaya hayati artinya suatu seni yang dibudayakan sang setiap orang. Gaya hayati jua sangat berkaitan erat dengan perkembangan zaman dan  teknologi. Semakin bertambahnya zaman serta semakin canggihnya teknologi, maka semakin berkembang luas juga penerapan gaya hidup oleh insan dalam kehidupan sehari-hari. pada arti lain, gaya hayati bisa menyampaikan pengaruh positif atau negatif bagi yg 
menjalankannya. Yah, tergantung pada bagaimana orang tersebut ngejalaninnya.

Dewasa ini, gaya hidup tak jarang disalahgunakan sang sebagian besar  remaja. Apalagi para remaja yang berada pada kota Metropolitan. Mereka cenderung bergaya hayati menggunakan mengikuti mode masa kini  . Tentu saja, mode yg mereka tiru adalah mode asal orang barat. Jika mereka bisa memfilter dengan baik dan  sempurna, maka pengaruhnya pula akan positif. namun kebalikannya, Bila tidak pintar pada memflter mode dari orang barat tersebut, maka akan berpengaruh negatif bagi mereka sendiri.

galat satu model gaya hayati para remaja yg mengikuti mode orang barat pada kehidupan sehari-hari ialah persoalan ” Berpakaian “. dilema berpakaian para remaja masa kini   selalu dikaitkan dengan perkembangan zaman dan  teknologi. sebab, sebagian remaja Indonesia khususnya, dalam berpakaian selalu mengkuti mode yg berlaku. Bahkan yg lebih menyedihkan, pada stasiun-stasiun tv poly ditampilkan contoh gaya hayati pada berpakaian para remaja yg mengikuti mode orang barat. Otomatis bukan hanya remaja Metropolitan saja yg mengikuti mode tadi, namun jua orang-orang yg berada pada perkampungan atau pedalaman. Sebagian besar  remaja Indonesia belum dapat memfilter budaya tadi dengan baik. So, efek negatiflah yg ada asal pada diri remaja itu sendiri.

Kita memahami bahwa mode yang dipakai sang orang barat kebanyakan menyimpang dari moral. Sedangkan kita sadar bahwa Indonesia terkenal menggunakan kesopanannya dan  budi luhurnya. namun, sebagian remaja Indonesia kemudian meniru atau mengikuti mode orang barat tanpa memfilternya secara baik dan  tepat. serta mungkin itu akan berakibat jelek bagi generasi penerus kita nanti.

contoh berikutnya, gaya hidup sebagian remaja yg mengikuti budaya orang barat ialah mengkonsumsi minum – minuman keras, narkoba, dan  barang haram sejenislainnya. Mereka beranggapan bahwa Jika tidak mengkonsumsi barang-barang tadi, maka ia akan dievaluasi menjadi masyarakat yg ketinggalan zaman atau tidak gaul. Ini ialah pengertian yang sangat galat. pada era modern ini, memang para remaja dituntut buat berhati – hati dalam segala hal. Baik dalam pergaulan, juga penerapan kehidupan. Padahal Bila kita teliti, minum – minuman keras dan  narkoba bisa merusak kesehatan dan  mental orang yang mengkonsumsinya. tetapi mereka tak begitu paham menggunakan kata itu. Mengapa?? Lagi-lagi sebab impak perkembangan zaman serta teknologi melalui tangan orang barat. Minum – minuman keras serta narkoba ialah keliru satu model dari sekian poly model gaya hayati orang barat yg sangat berbahaya serta sangat berpengaruh bagi maju mundurnya suatu bangsa. dan  yang lebih anehnya, budaya tadi telah diikuti oleh sebagian remaja Indonesia.

buat itu, pada zaman yang serba terkini ini orang tua yang memiliki anak remaja harus memantau pergaulan, sahabat-sahabat, dan  gaya hidup yang mereka terapkan. serta buat para remaja wajib  berhati -hati dalam menerima budaya asal luar serta wajib  bisa memfilter budaya dari luar secara baik dan  tepat.
Gaya Hidup Sehat di Jaman Modren Saat Ini 4.5 5 ahsd Jumat, 13 April 2018 Gaya Hidup Sehat di Jaman Modren Saat Ini - Untuk hidup sehat perlu adannya kesan yang sangat sangat luar biasa sekali Gaya Hidup Sehat di Jaman Modren Saat Ini - Untuk hidup sehat perlu adannya kesan yang sangat sangat luar biasa sekali. Ingat sekarang ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.